Bingkai Foto Terbaik Untuk Hiasan Ruangan

Bingkai foto terbaik sangat pas untuk menyimpan foto Anda. Foto merupakan salah satu cara terbaik untuk mengabadikan sebuah moment. Ketika kamu melakukan foto di beberapa kegiatan yang kamu lakukan, tentu kenangan tersebut akan semakin bermakna. Banyaknya kegiatan yang sudah kamu abadikan, menjadikan foto yang kamu miliki juga semakin banyak.

Memiliki foto yang banyak akan sayang sekali jika hanya disimpan begitu saja. Foto yang kamu miliki akan semakin menarik jika kamu memajangnya di tempat yang pas. Untuk membuat foto kamu semakin menarik, kamu bisa menambahkan bingkai foto. Cukup banyak jenis bingkai foto yang dijual di pasaran.

Pada kesempatan kali ini, akan kami berikan beberapa tips terkait dengan cara mudah memilih bingkai foto terbaik , serta beberapa rekomendasai bingkai foto terbaik untuk hiasan ruangan kamu semua.

Bingkai Foto

Alasan Menggunakan Bingkai Foto  Untuk Hiasan Ruangan

Bingkai Foto IKEA
Bingkai Foto IKEA Sumber: ikea-club.org

Setiap foto yang dihasilkan sudah pasti memiliki beberapa cerita tersendiri. Tidak heran, jika foto sering dijadikan sebagai salah satu pilihan seseorang untuk membuat ruangan semakin nampak indah.

Akan tetapi, terkadang diantara kita ini ada yang lupa jika ada hal lain yang bisa mempengaruhi keindahan dari foto tersebut, salah satunya bingkai foto. Bingkai bisa diibaratkan seperti batas-batas yang ada di lensa kamera, sehingga bisa membantu pandangan kita semakin bisa terfokus pada objek yang akan ditampilkan.

Tentu diantara kamu semua ada yang bertanya kenapa diperlukan bingkai foto. Yups bingkai foto ini ternyata bukan hanya menambah foto yang kamu miliki semakin nampak berkesan. Lebih dari itu, keberadaan bingkai foto bisa membuat ruangan rumah kamu semakin nampak berisi juga.

Sudah pasti bingkai memiliki kaitan erat dengan keberadaan sebuah objek, bingkai memiliki fungsi sebagai salah satu elemen dekoratif. Dengan adanya hal tersebut, sudah pasti bingkai yang dipilih semestinya disesuaikan dengan jenis perabotan yang ada di dalam ruangan tersebut.

Dengan pemilihan bentuk serta warna yang senada, ruangan yang mulanya biasa saja akan nampak lebih elegan. Namun sebelum kamu memutuskan untuk membeli bingkai foto, berikut ini beberapa tips  yang bisa kamu gunanakan ketika hendak membeli bingkai foto terbaik.

Beberapa Cara Memilih Bingkai Foto Terbaik

Tips memilih bingkai foto
Tips memilih bingkai foto Sumber: mikea-galerie.com

Pada point ini, kami akan memberikan uraian terkait dengan hal penting yang sebaiknya diperhatikan ketika sedang memilih bingkai foto terbaik.  Salah satu point pentingnya, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan jenis interior yang ada di dalam rumah kamu.

Ketika memilih desain bingkai, sesuaikan desain dengan jumlah foto yang akan dipajang

Saat ini bentuk dari bingkai foto  cukup banyak sekali. Akan tetapi, untuk mendapatkan bingkai yang sesuai dengan ruangan, sebaiknya kamu memilih jenis bingkai yang sesuai ketebalan serta desainnya sesuai dengan jenis foto yang akan kamu pajang.

Untuk kamu semua yang ingin menampilkan kesan mencolok pada foto, sangat pas sekali jika kamu memilih jenis bingkai foto  sederhana yang memiliki pinggiran cukup tipis. Sebaliknya, jika kamu ingin jenis foto semakin menarik maka jenis bingkainya juga harus disesuaikan.

Untuk kamu yang ingin fotonya terlihat semakin menarik, tidak sederhana, dan terlihat meriah, maka bisa memilih jenis bingkai yang bisa menggabungkan beberapa jenis foto ke dalam foto tersebut.

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, jika tipe serta ketebalan bingkai sangat mempengaruhi kesan dari bingkai itu sendiri. Bingkai yang memiliki pinggiran tebal akan menciptakan kesan yang mewah.

Bingkai yang memiliki pinggiran yang tebal, ternyata juga memiliki keunikan tersendiri. Jenis bingkai ini merupakan jenis bingkai elegan, sehingga cocok untuk menyimpan satu foto berukuran besar. Sebaiknya seseuaikan juga antara pilihan dengan kebutuhan.

Baca   Lem Tembak Terbaik yang Bisa Anda Gunakan Sehari-Hari

Sebelum memilih jenis bingkai, tentukan terlebih dahulu lokasi penempatan bingkai

Untuk kamu semua yang akan menggunakan bingkai sebagai hiasan dinding, sebaiknya perhatikan juga tampilan interior yang ada di ruangan kamu, pasalnya, ukuran ruangan ternyata memiliki pengaruh yang cukup besar pada tampilan interior hunian kamu.

Jika ternyata rumah kamu memiliki ukuran yang cukup besar, bisa jadi foto yang kamu pajang nampak sepert dekorasi utama yang ada di dalam rumah. Dengan demikian, sebaiknya gunakan bingkai foto berukuran besar untuk menempatkan foto kamu.

Sebaliknya, jika kamu lebih senang dengan bingkai yang berukuran kecil, maka kamu bisa dengan mudah menempatkan posisinya diantaranya interior yang lainnya. Bingkai dengan ukuran kecil sangat pas digunakan untuk memasang foto yang tidak begitu mencolok. seperti foto anak misalnya.

Ternyata, perbedaan jenis bingkai mampu menciptakan atmosfer yang berbeda juga. Untuk itu, maka sebaiknya kamu semua menyesuaikan ukuran bingkai sesuai dengan jenis, ukuran serta objek yang akan kamu pasang.

Perhatikan bahan yang akan digunakan sebagai penutup bingkai

Terdapat beberapa jenis bahan yang biasanya digunakan sebagai penutup bingkai, ada bahan kaca, serta bahan akrilik. Bahan penutup yang menggunakan bahan dasar berupa kaca memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan akrilik.

Selain memiliki harga terjangkau, bahan kaca ternyata memiliki kelemahan, yaitu mudah pecah, sehingga kamu semua harus lebih berhati-hati ketika menempatkannya, serta tidak boleh sembarangan, dan jauhkan juga dari jangkauan anak-anak serta hewan peliharaan.

Berbeda dengan jenis bahan akrilik yang terkenal tahan terhadap benturan serta tidak mudah pecah, sehingga akan sangat aman ketika ditempatkan berdekatan dengan anak-anak. Mudah sekali untuk Anda semua menambahkan beberapa hiasan seperti manik-manik ke dalam bingkai tersebut.

Namun kelemahannya, bahan jenis akrilik ini merupakan jenis bahan yang cukup rentan terkena goresan. Ketika kamu memlih bingkai berjenis aktilik, maka harus diberikan perhatian khusus.

Untuk kamu yang ingin memberikan kado spesial, maka kami lebih menyarankan jenis bingkai kaca. Sebaliknya, jika kamu ingin menghindari foto dari kerusakan, maka bahan akrilik merupakan pilihan yang tepat.

15 Rekomendasi Bingkai Foto Terbaik 

1. Tolsby Frame Bingkai Foto

bingkai foto TOLSBY FRAME BINGKAI
bingkai foto TOLSBY FRAME BINGKAI sumber : i.pinimg.com

Bingkai Foto Simpel nan ELegan 

Untuk kamu semua yang ingin menampilkan foto baik dari bagian depan ataupun bagian belakang, maka produk satu ini bisa dijadikan pilihan. Tolsby Frame ini memiliki bentuk yang pas untuk menyimpan foto kamu.

Produk dengan dimensi 12X15Cm HDD-107 ini sangat pas untuk menyimpan foto terbaik kamu semua. Produk satu ini juga memiliki bentuk kaki yang kokoh pada bagian bawahm sehingga bisa berdiri dengan stabil.

Selain itu, penggunaan bahan dari plastik membuat produk satu ini tetap aman dan tidak takut pecah ketika digunakan.

2. Korean Bingkai Foto

Bingkai Foto Korean
Bingkai Foto Korean sumber: ecs7.tokopedia.net

Bingkai Foto Standar Elegan

Bingkai foto berkualitas terbaik satu ini hadir dengan desian yang sederhana minimalis, sehingga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Bingkai foto satu ini hadir dengan bentuk persegi panjang lengkap dengan bingkai polos berwarna natural.

Bukan hanya itu saja, produk satu ini hadir dengan desian yang lumayan simpel, sehingga sangat pas untuk kamu yang menginginakan produk yang elegan lengkap dengan hiasan yang tidak banyak.

3. Bingkai Foto A4  Berwarna Hitam 

Bingkai Foto Hitam Elegan
Bingkai Foto Hitam Elegan sumber: coolenevada.com

Bingkai Foto Berwarna Hitam yang Elegan 

Bingkai foto satu ini hadir dengan layar berupa pelapis berbahan kaca. Keberadaan warna hitam seolah-olah memberikan kesan yang semaki elegan. Keberadaan warna gelap akan semakin menyatu dengan interior dalam ruangan kamu.

Bingkai foto dengan ukuran A4 ini sangat pas untuk memajang foto kamu bersama dengan keluarga, pasangan atau sahabat kamu tersayang. Produk satu ini juga hadir dengan warna yang simoel sehingga sangat pas untuk kamu semua yang senang dengan warna bernuansa elegan minimalis.

Baca   15 Rekomendasi Kompor Listrik Terbaik dan Berkualitas

Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan, yaitu bagian layar penutupnya. Mengingat layar penutupnya terbuat dari kaca, sehingga kamu harus berhati-hati ketika menggunakannya.

4. Bingkai Foto Ukir & minimalis A3 Full (30X40 cm)

BingkaiFoto ukir berwarna coklat
BingkaiFoto ukir berwarna coklat sumber: static8.depositphotos.com

Keberadaan desain yang minimalis menghadirkan daya tarik tersendiri untuk jenis produk satu ini. hadir dengan bentuk persi, berwarna putih cerah serta hisasan ukir, seakan-akan memang dipersembahkan untuk kamu yang simpel dan tidak neko-neko.

Produk satu ini bisa menampung foto dengan ukuran A3 Full. Ukuran ini tergolong ukuran yang pas untuk menyimpan bingkai foto fi meja atau di dinding bersamaan dengan jenis interior lain penghias hunian kamu semua.

5. Bingkai Foto Polaroid Gantung Berisi 9 Foto

Bingkai Foto Polaroid
Bingkai Foto Polaroid sumber: ae01.alicdn.com

Untuk Anda semua yang senang melakukan kreasi pada banyak hal, maka jenis produk satu ini wajib sekali kamu coba. Bingkai foto  satu ini hadir dengan sembilan  jenis variasi warna serta motif yang lucu nan menarik, lengkap dengan tali penjepit.

Dengan adanya 9 bingkai tersebut,  maka kamu semua akan semakin bisa melakukan kreasi menggunakan tali penjepitnya. Selain itu, kamu juga bisa menata bingkai dengan flesibel sehingga bisa digantungkan dimana saja sesuai dengan keinginan kamu semua.

Keberadaan warna-warni pada produk ini bisa membuat ruangan akan semakin colorful  serta nampak lebih ceria. Bagaimana, apakah sudah siap berkreasi dengan dengan bingkai foto terbaik satu ini?

6. Bingkai Foto Plus Gantungan Kunci Asimetri 7X5- Black

Bingkai Foto Plus Tempat Menyimpan Kunci
Bingkai Foto Plus Tempat Menyimpan Kunci Sumber: /www.static-src.com

Bingkai Foto Mulifungsi yang Elegan 

Produk satu ini hadir dengan dua fungsi yang berbeda serta cocok untuk kamu yang ingin menghemat budget sangat pas sekali ketika memilih jenis bingkai terbaik satu ini. Mengapa demikian? Hal itu dikarenakan bingkai satu ini memiliki slot kunci sebanyak 4 buah yang bisa digunakan untuk menempatkan kunci kamu.

Terkait dengan ukuran bingkainya, menggunakan ukuran 17.8 x 12.7. Ukuran yang standar sudah pasti akan pas sebagai tempat pajangan Anda di meja serta ruangan keluarga. Selain itu, keberadaan warna hitam yang netral akan menjadikan bingkai foto satu ini nampak semakin elegan.

7. DIY Bingkai Foto Family

Bingkai Foto DIY Family
Bingkai Foto DIY Family sumber; i.pinimg.com

Bingkai Foto Artistik untuk Memajang Foto bersama Keluarga 

Jenis bingkai  ini sangat pas untuk mengihasi interior hunian kamu semua. DIY Bingkai Foto Family ini merupakan salah satu jenis pajangan yang cukup unik. Bukan hanya bisa digunakan sebagai pajangan saja. Lebih dari itu, kamu juga bisa menghadiahi orang tersayang dengan bingkai satu ini.

8. Inno Bingkai Foto “Love” Warna Hitam 

Bingkai Foto Love Berwarna Hitam
Bingkai Foto Love Berwarna Hitam sumber: static-src.com

Perpaduan Warna Elegan Sangat Pas untuk Meletakkan Foto Terbaik bersama Orang Tersayang 

Bingkai foto Inno ini hadir dengan keunikan tersendiri. Warna hitam yang elagan dengan desain tulisan yang ciamik merupakan perbaduan yang sempurna. Kamu semua bisa menggunakan bingkai foto Inno sebagai pajangan foto kamu bersama dengan orang tersayang.

Inno Love ini hadir dengan 3 bagian foto, sehingga kamy bisa langsung memajang 3 foto sekaligus. Selain itu, bahan plastinya menjadikan bingkai foto terbaik  satu ini aman ketika digunakan, dan kamu tidak takut jika harus memindahkan ke ruangan lain.

9. Bingkai Foto Ung Drill dari IKEA

Bingkai Foto Ung Drill dari IKEA
Bingkai Foto Ung Drill dari IKEA sumber: ikea-kiev.com

Warna Putih dan Bentuk Oval Menghasilkan Perpaduan yang Sempurna

Untuk kamu semua yang ingin tampil beda dengan yang lain, maka kamu bisa memilih bingkai foto bingkai Foto Ung Drill dari IKEA. Kehadiran bentuk oval pada bingkai foto satu ini mampu menciptakan kesan tersendiri, dan tentunya lebih unik dan artistik.

Produk dari IKEA ini terbuat dari material berupa plastik polistirena, dengan panel belakang terlindung dari kardus, sheingga bingkai foto tidak mudah rusah. Kamu juga bisa memajang foto berukuran besar bahkan mencapai 16R sekalipun.

Baca   Hardisk Eksternal Terbaik dari Berbagai Merek

10. Bingkai Foto Akrilik dari Jhana

Bingkai Foto Akrilik dari Jhana
Bingkai Foto Akrilik dari Jhana sumber: crylic-organizer.com

Tampil Beda dengan Bingkai Foto Akrilik dari Jhana

Untuk kamu yang ingin tampil beda, maka bisa memilih jenis bingkai foto  yang terbuat dari bahan akrilik. Perlu kamu semua ketahui, saat ini jenis produk akrilik merupakan jenis produk yang cukup banyak menarik perhatian banyak orang.

Selain itu, produk akrilik terkenal juga lebih awet dibandingkan dengan jenis produk yang terbuat dari kaca. Foto kamu akan semakin nampak bening sehingga kesan elegan nan berkelas akan semakin nampak.

Hadir dengan dimenasi 210 x 270 mm sehingga sangat pas untuk memajang foto kamu yang ebrukuran A5. Meskipun terbuat dari akrilik, kamu semua tidak perlu khawatir terkait dengan teknik pemasangannya. Kamu bisa memasangnya dengan mudah.

11. Inno kaca W105B

Bingkai Foto Inno kaca W105B
Bingkai Foto Inno kaca W105B sumber: jakarta.top101harga.org

Bingkai Foto Kaca Warna Hitam yang Elegan 

Inno kaca satu ini seolah-olah melengkapi kebutuhan kamu yang menginginkan tampilan foto semakin berkelas nan elegan, Inno kaca satu ini merupakan salah satu jenis produk yang bisa kamu pilih. Keberadaan pelapis layar berupa kaca menjadikan produk satu ini semakin nampak elegan nan berkelas.

Selain itu, keberadaan warna pinggir hitam nan elagan tentu menghadirkan perpaduan yang ciamik nan elegan. Produk dengan pelindung beruba kaca ini sangat pas untuk menyimpan foto kamu bersama dengan orang tersayang.

12. Bingkai Foto Unik Bermotif Hewan dan Kartun

Bingkai Foto Unik Bermotif kartun
Bingkai Foto Unik Bermotif kartun sumber: http://www.shoutot.net

Tampil Unik dengan Bingkai Foto Bermotif Hewan 

Jika kamu senang dengan tampilan lucu nan menarik, maka bingkai foto dengan motif unik ini sangat pas kamu jadikan pilihan. Kamu bisa mengkreasikan beberapa foto yang kamu inginkan, sehingga akan semakin unik dan menarik.

13. Bingkai Foto Musik Inno

Bingkai Foto Musik Inno
Bingkai Foto Musik Inno sumber; moldurasparafotos.net

Hilangkan Kejenuhan dengan Mendengar Musik dari Bingkai Foto 

Produk satu ini memiliki keunikan tersendiri karena bisa mengeluarkan musik. Sangat menyenangkan memandang foto sambil mendengarkan musik. Bukan hanya bisa mengelaurkan musik saja, melainkan juga bisa berputar secara otomatis layaknya kincir angin.

Kamu bisa memajang beberapa foto langsung yang ada hubungannya satu sama lain, sehingga foto yang kamu pajang seolah-olah menghadirkan cerita tersendiri.

14. Bingkai Foto Rustic

Bingkai Foto Rustic
Bingkai Foto Rustic sumber: cdn12.picryl.com/

Tampil Elegan dengan Bingkai Foto Rustik yang Klasik

Kamu semua pecinta gaya simpel akan sangat pas ketika menggunakan produk satu ini. Bingkai foto berbentuk segi empat dengan bahan berupa polistrena , berwarna cokelat akan menghadirkan kesan sederhana yang berkelas. Kamu bisa memajang foto diri, atau foot bersama dengan orang terkasih.

15. Bingkai Foto Inno dengan Fiber Emas

Bingkai Foto Inno Fiber Emas
Bingkai Foto Inno Fiber Emas sumber: 4.bp.blogspot.com

Tampil Menawan dengan Bingkai Foto Fiber Emas 

Jika kamu memiliki rumah dengan dinding yang luas, memiliki bingkai foto berukuran besar ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Keberadaan ukuran yang besar, menjadikan produk satu ini sangat pas untuk menyimpan beberapa momen berharga kamu bersama dengan keluarga.

Yang lebih menarik lagi, produk  satu ini sudah dilengkapi dengan kaca antipecah sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika memajangnya di dinding. Lebih dari itu, keberadaan sentuhan emas fibernya akan membuat bingkai semakin mewah ketika di pajang.

Kesimpulan

Dengan menggunakan bingkai foto terbaik , maka foto-foto yang biasanya kamu simpan di dalam kamera handphone akan semakin nampak lebih menarik nan elegan. Selain itu, dinding ruangan kamu akan semakin lebih menarik berkat keberadaan bingkai foto yang fututistik.

Kira-kira dari sekian banyak jenis produk di atas, kira-kira mana yang paling kamu suka? Yuk langsung amankan produk incaran kamu dan siap-siap melihat keindahan foto di dalam ruangan kamu.

 

Leave a Comment