45 Foto Rose Blackpink Cute, Cantik, Lucu dari kecil Sampai Dewasa

Foto Rose Blackpink | Rose atau yang memiliki nama asli Roseanne Park merupakan salah satu member BLACKPINK yang terkenal lewat aksi panggungnya yang memukau. Gadis dengan nama Korea Park Chae Young ini lahir di tanggal 11 Februari 1997 di Auckland, New Zeeland. Rose merupakan orang asali dari Korea Selatan. Akan tetapi, ternyata dirinya juga banyak menghabiskan waktu kecilnya di Melbourne, Australia.

Rose ini ternyata member BLACKPINK yang terakhir kali diperkenalkan oleh pihak YG Entertainment. Dirinya dikenalkan pada tanggal 22 Juno 2016. Meskipun baru di tahun 2016 dirinya diperkenalkan, akan tetapi keanggotaan Rose sudah dimulai sejak bulan Mei 2012.

Rose bergabung karena dirinya berhasil memenangkan audisi yang dilakukan pihak YG di Australia. Setelah itu, dirinya kembali lagi ke Korea guna menjalani pelatihan tersebut. Memiliki suara yang memukau, menjadikan dirinya menempatai posisi penting. Mengenai posisinya, Rose berada di posisi main vocal serta lead dancer.

Sebelum memulai debut bersama BLACKPINK, ternyata Rose pernah terlibat dengan G-Dragon melalui lagunya berjudul Without. Debutnya bersama dengan G-Gragon terjadi di tahun 2012. Dikarenakan sering mengikuti paduan suara di gereja sejak kecil, maka tidak heran jika rose mampu menghasilkan suara yang unik.

Rose ternyata juga memiliki banyak nama penggilan. Nama-nama panggilannya diantaranya Chaeng, Chae, Rosettam Rosa, Rochi dan masih banyak lagi. Bukan hanya jago bernyanyi saja, melainkan Rose juga jago menggambar, bermain gitar serta bermain piano.

Foto Rose blackpink

Foto rose Imut Sekali Rose

Imut Sekali Rose 
Imut Sekali Rose

Terlahir cantik nan menggemaskan menjadikan gadis satu ini juga semakin cantik ketika menginjak usia dewasa. Nampak pada gambar di atas, dimana Rose pose dengan gaya imut nan menggemaskannya. Duh, pengen nyubit saja.

Rose dengan Gaya Lucunya

Rose dengan Gaya Lucunya 
Rose dengan Gaya Lucunya

Tampil dengan baju berwarna hijau khas anak-anak menjadikan member BLACKPINK satu ini semakin nampak imut sekali. Coba amati gambar di atas, bagaimana imut dan menyenangjannya Rose dengan menggunakan busana seperti pada gambar di atas.

Foto Rose Remaja

Kecantikan Rose Semasa Remaja

Kecantikan Rose Semasa Remaja 
Kecantikan Rose Semasa Remaja

Tampil dengan menggunakan baju khas anak remaja serta gaya yang sangat feminim menjadikan Rose nampak sangat cantik dan menarik. Lebih dari itu, rambutnya panjang yang terurai menjadikan kecantikannya semakin sempurna. Duh..

Rose dengan Gaya Casualnya

Rose dengan Gaya Casualnya
Rose dengan Gaya Casualnya

 

Masa remaja memang masa senang-senangnya mencoba beraneka jenis gaya dalam sehari-hari. Nampak pada gambar di atas, bagaimana Rose tampil dengan gaya casualnya. Bukan hanya cantik, melainkan juga menjadi salah satu ciri yang menarik untuk pakaian anak remaja masa kini.

Foto Rose Dewasa

Dewasanya Rose dengan Gaya Elegan

Dewasanya Rose dengan Gaya Elegan 
Dewasanya Rose dengan Gaya Elegan

Menginjak usia dewasa, penampilan Rose berangsur-angsur semakin sempurna. Nampak pada gambar di atas tampilan Rose yang sangat anggun saat dewasa. Hadir dengan menggunakan jaket pilihan berwarna cokelat menjadikan rose nampak sangat dewasa sekali.

Rose Tampil Anggun

Rose Tampil Anggun 
Rose Tampil Anggun

Tampil dengan menggunakan blazer berwarna abu-abu dengan celana jens berwarna hitam membuat penampilan memberi BLACKPINK satu ini sangat memukau. Lebih dari itu, kehadiran tas berwarna biru menjadikan penampilannya semakin nampak anggun nan mempesona.

Dewasa Sekali Rose

Dewasa Sekali Rose 
Dewasa Sekali Rose

Hadir dengan menggunakan baju berwarna merah menyala dipadukan dengan celana hotpen membuat penampilannya semakin terlihat dewasa. Lebih dari itu, pemilihan warna dan gaya rambutnya yang stylish membuat penampilannya semakin memukau.

Baca   Biodata EXO Lengkap dan Terbaru

Foto Rose Blackpink Imut Mempesona

Foto Rose Blackpink Imut Mempesona 
Foto Rose Blackpink Imut Mempesona

Menggunakan dress mini berwarna hitam polos menjadikan Rose sangat cantik sekali. Lebih dari itu, perpaduan gayanya yang sangat casual juga semakin menyempurnakan kecantikan member BLACKPINK satu ini.

Anggun Sekali Rose Berbusana Rajut Putih

Anggun Sekali Rose Berbusana Rajut Putih 
Anggun Sekali Rose Berbusana Rajut Putih

Rose ternyata juga sangat anggun ketika menggunakan busana rajut berwarna putih polos seperti pada gambar di atas. Lebih dari itu, kehadiran rambut panjangnya dengan warna merah fanta juga semakin membuat penampilan Rose semakin memukau.

Cantiknya Rose Berambut Merah Panjang

Cantiknya Rose Berambut Merah Panjang 
Cantiknya Rose Berambut Merah Panjang

Tampil dengan rambut berwarna merah menyala dengan gaya khasnya menjadikan Rose nampak anggun nan cantik sekali. Lebih dari itu, perpaduan warna lipstiknya yang senada dengan rambutnya juga semakin membuat penampilannya semakin menarik.

Gaya Casual Rose Sehari-Hari

Gaya Casual Rose Sehari-Hari 
Gaya Casual Rose Sehari-Hari

Tampil dengan menggunakan sweater berwarna biru dongker polos dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu membuat Rose nampak sangat casual sekali. Selain itu, perpaduan tasnya yang mini juga membuat penampilannya semakin nampak casual sekali.

Rose sedang Jalan-Jalan

Rose sedang Jalan-Jalan 
Rose sedang Jalan-Jalan

Seorang bintang KPOK juga butuh liburan loh. Nampak pada gambar di atas dimana Rose sedang jalan-jalan di tengah keramaian. Lebih dari itu, busana anggun yang digunakannya menjadikan penampilan Rose semakin sangat menarik.

Dewasanya Rose dengan Dress Putih Bersih

Dewasanya Rose dengan Dress Putih Bersih 
Dewasanya Rose dengan Dress Putih Bersih

Tampil dengan menggunakan dress berwarna putih tulang menjadikan member BLACKPINK satu ini nampak sangat dewasa sekali. Lebih dari itu, kehadiran tas birunya semakin membuat tampilannya sangat dewasa.

Aksi Rose di Atas Panggung

Aksi Rose di Atas Panggung 
Aksi Rose di Atas Panggung

Sebagai bintang papan atas, aksinya di panggung sudah pasti sangat memukau. Gambar di atas menjadi salah satu bukti penampilannya yang memukau sekali. Kira-kira kalau kamu mel

Foto Rose Terbaru

Cantik nan Memukau Rose

Cantik nan Memukau Rose 
Cantik nan Memukau Rose

Tampil dengan gaya seperti pada gambar di atas menjadikan bintang satu ini terlihat sangat menarik sekali. Bukan hanya itu saja, kehadiran rambutnya yang berwarna coklat juga semakin menyempurnakan muka cantiknya. Kira-kira kalau kamu senang tampil cantik dengan gaya seperti apa nih?

Rose dengan Gaya Elegannya

 

Rose dengan Gaya Elegannya 
Rose dengan Gaya Elegannya

Hadir dengan menggunakan baju berwarna hijau dan gaya yang khas membuat bintang KPOK satu ini nampak sangat elegan sekali. Duh Rose kamu kok cantik sekali sih.

 

Gaya Elegan Rose Blackpink

Gaya Elegan Rose Blackpink 
Gaya Elegan Rose Blackpink

Tampil dengan menggunakan busana berwarna gelap membuat tampilan Rose semakin nampak memukau sekali. Lebih dari itu, gayanya yang sangat khas juga membuat dirinya semakin nampak menarik sekali.

Foto Rose Anggun Mempesona

Foto Rose Anggun Mempesona 
Foto Rose Anggun Mempesona

Menggunakan busana berwarna putih bersih dan gaya yang sangat kalem membuat member BLACKPINK satu ini nampak sangat anggun. Selain itu, bagroundnya yang menarik juga semakin membuat dirinya semakin cantik sekali.

Rose Nampak Imut Sekali

Rose Nampak Imut Sekali 
Rose Nampak Imut Sekali

Hadir dengan menggunakan baju yang sangat lucu dipadukan dengan jaket bulu-bulu berwarna putih membuat aktris Girlband satu ini nampak sangat imut layaknya anak remaja. Kalau kamu, kira-kira memiliki gaya imut yang gimana nih?

Tampil Memukau dengan Dress Merah Muda

Tampil Memukau dengan Dress Merah Muda 
Tampil Memukau dengan Dress Merah Muda

Rose memang terkenal sangat feminim. Tidak heran jika beberapa busana yang digunakannya mencerminkan sifat feminimnya. Nampak seperti pada gambar di atas, dimana Rose menggunakan busana berwarna merah muda yang sangat menarik. Dengan menggunakan warna yang mencerminkan gaya feminim, semakin membuat dirinya sangat cantik sekali.

Anggunnya Rose Menggunakan Topi Coklat Muda

Anggunnya Rose Menggunakan Topi Coklat Muda 
Anggunnya Rose Menggunakan Topi Coklat Muda

Wow. Satu kata yang bisa diungkapkan ketika melihat foto Rose Blackpink seperti pada gambar di atas. Bagaimana tidak, tampil dengan menggunakan topi berwarna cokelat tua berukuran besar yang dipadukan dengan Tshirt berwarna hitam polos juga semakin membuat dirinya nampak sangat anggun sekali.

Baca   Biodata TWICE Lengkap dan Terbaru

Rose dengan Bibir Merah Merona

Rose dengan Bibir Merah Merona
Rose dengan Bibir Merah Merona

Melihat tampilan member BLACKPINK satu ini dengan bibir berwarna merah menyala tentu nampak semakin menggemaskan bukan? Lebih dari itu, perpaduan pilihan warna makeupnya juga semakin membuat penampilannya semakin cantik nan memukau. Kalau kamu, biasanya senang tampil dengan menggunakan lipstik berwarna apa nih?

Gaya Casual Rose Sehari-Hari

Gaya Casual Rose Sehari-Hari 
Gaya Casual Rose Sehari-Hari

Menggunakan busana casual dalam keseharian memang sangat menarik. Bukan hanya itu, pilihan padu padan casual seperti pada gambar di atas juga semakin membuat Rose nampak sangat memukau. Tampil casual memang sangat menyenangkan.

Rose Nampak Imut nan Anggun

Rose Nampak Imut nan Anggun 
Rose Nampak Imut nan Anggun

Hadir dengan menggunakan kemeja berwarna putih dengan motif garis-garis yang dipadukan dengan rok mini berwarna merah semakin membuat bintang satu ini sangat anggun sekali. Bukan hanya itu saja, kehadiran warna rambut yang senada dengan warna roknya juga semakin menyempurnakan penampilannya. Kira-kira melihat gambar di atas, Rose sedang menulis apa ya… Hmmm…

Gaya Feminim Rose Blackpink

Gaya Feminim Rose Blackpink 
Gaya Feminim Rose Blackpink

Berpose dengan menggunakan dress berwarna merah muda dengan beberapa payet yang pas semakin membuat penampilan Rose sangat padu sekali. Bukan hanya itu, keberadaan model transparan pada bagian atasnya juga semakin membuat penampilannya sangat cantik sekali.

Cantiknya Rose dengan Dress Biru

Cantiknya Rose dengan Dress Biru 
Cantiknya Rose dengan Dress Biru

Dress seolah-olah menjadi salah satu jenis busana yang wajib dimiliki oleh siapa saja yang ingin tampil dengan gaya feminim. Seperti Rose misalnya. Hadir dengan menggunakan Dress dengan warna biru muda polos semakin mambuat penampilannya sangat feminim sekali. Lebih dari itu, kehadiran topi berukuran besarnya juga semakin membuat tampilannya sangat feminim sekali.

Rose dengan Gaya Sexynya

Rose dengan Gaya Sexynya 
Rose dengan Gaya Sexynya

Hadir dengan menggunakan dress yang sangat mini semakin membuat penampilan Rose sangat sexy sekali. Selain itu, motifnya yang unik semakin menyempurnakan gaya sexynya.

Cantiknya Rose Bergaya Casual

Cantiknya Rose Bergaya Casual 
Cantiknya Rose Bergaya Casual

Gaya satu ini memang menjadi salah satu gaya yang banyak dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, dengan bergaya seperti pada gambar di atas memang sangat simpel sekali. Untuk kamu yang senang dengan jenis gaya satu ini sepertinya tampil seperti Rose merupakan pilihan yang tepat.

Rose Tampak Anggun Sekali

Rose Tampak Anggun Sekali 
Rose Tampak Anggun Sekali

Menggunakan baju rajut berwarna hitam polos yang dipadukan dengan rambutnya terurai panjang menjadikan dirinya semakin cantik sekali. Kalau kamu, paling suka dengan busana polos atau busana yang penuh dengan motif nih?

Rambut Baru Rose Blackpink

Rambut Baru Rose Blackpink 
Rambut Baru Rose Blackpink

Tampil dengan gaya rambut yang berbeda? Siapa takut. Nampak pada gambar di atas bagaimana Rose tampil dengan menggunakan  rambut barunya. Kehadiran warnanya yang menyala semakin membuat dirinya nampak cantik dan berbeda. Kalau berbicara mengenai gaya rambut, kamu paling suka dengan rambut berwarna apa nih?

Rose Tampil Memukau di Atas Panggung

Rose Tampil Memukau di Atas Panggung 
Foto Rose Blackpink Tampil Memukau di Atas Panggung

Menggunakan busana bling-bling yang dipadukan dengan baju yang transparan membuat aksi dari member Girlband satu ini sangat cantik sekali. Bayangkan kurang lengkap apa coba? Memiliki suara bagus dan penampilan yang juga sangat menarik?

Anggun Sekali Rose Blackpink

Anggun Sekali Rose Blackpink 
Anggun Sekali Rose Blackpink

Hadir dengan menggunakan dress berwarna hitam polos dan sedikit motif menjadikan penampilannya semakin cantik nan anggun. Lebih dari itu, perpaduan warna rambutnya yang sangat pas dan beberapa aksesoris yang digunakan juga semakin membuat tampilannya nampak memuaku.

Baca   50 Foto Jin BTS yang Bisa Membuat Hatimu Berdebar-debar!

Rose Tampil Elegan Seusai Berolahraga

Rose Tampil Elegan Seusai Berolahraga 
Rose Tampil Elegan Seusai Berolahraga

Ingat olahraga itu wajib sekali. Jangan malas lho. Rose aja rajin berolahragam masa kamu bermasalas-malasan sih,. Nampak pada gambar di atas bagaimana penampilan Rose seusai berolahraga. Kira-kira kalau kamu berolahraga, biasanya menggunakan pakaian seperti apa nih?

Anggun Sekali Penampilan Rose

Anggun Sekali Penampilan Rose 
Anggun Sekali Penampilan Rose

Hadir dengan menggunakan busana berwarna putih polos dari atas sampai bawah semakin membuat dirinya nampak sangat cantik sekali. Lebih dari itu, warna rambutnya yang coklat muda semakin membuat dirinya sangat anggun nan elegan sekali.

Rose dengan Gaya Imutnya

Rose dengan Gaya Imutnya 
Rose dengan Gaya Imutnya

Masih dengan baju berwarna putih. Bedanya gaya yang selanjutnya ini Rose nampak imut sekali. Berbeda dengan foto sebelumnya dimana dirinya nampak sangat anggun nan elegan.

Jangan Melamun dong Rose

Jangan Melamun dong Rose 
Foto Rose Blackpink sedang melamun

Sering nggak sih kita terdiam sendiri begitu? Pasti sering sekali dong. Rose aja juga kadang-kadang mengalaminya. Foto di atas menjadi salah satu bukti bagaimana bintang satu ini nampak tetap imut ketika sedang melamun.

Rose Tampil Memukau dengan Sneakers

Rose Tampil Memukau dengan Sneakers 
Rose Tampil Memukau dengan Sneakers

Tampil dengan menggunakan sepatu memang membuat penampilan kita semakin terlihat menarik sekali. Foto di atas menjadi salah satu bukti bagaiman penampilan bintang satu ini yang sangat menarik ketika menggunakan sepatu sneakers.

Sungguh Cantik Sekali Rose

Sungguh Cantik Sekali Rose 
Sungguh Cantik Sekali Rose

Hadir dengan rambut terurai panjang dengan warna tertentu membuat penampilan bintang satu semakin cantik. Bagaimana tidak, senyumnya yang khas juga semakin menyempurnakan penampilannya.

Rose Tampil Anggun nan Elegan

Rose Tampil Anggun nan Elegan 
Rose Tampil Anggun nan Elegan

Hadir dengan menggunakan dress berwarna hijau polos dan sepatu hak tinggi membuat Rose sangat cantik dan semakin menarik. Lebih dari itu, keberadaan tas yang senada dengan warna bajunya semakin membuat dirinya anggun sekali.

Gaya Elegan Rose Blackpink

Gaya Elegan Rose Blackpink 
Gaya Elegan Rose Blackpink

Bergaya yang simpel semakin menjadikan bintang satu ini nampak sangat elegan dan memukau. Gambar di atas menjadi salah satu bukti bagaimana gayanya yang sangat menarik meskipun dengan pose yang sederhana.

Rose Sangat Anggun Sekali

Rose Sangat Anggun Sekali 
Foto Rose Blackpink anggun sekali

Tampil dengan menggunakan baju rajut berwarna hitam polos dan juga celana berwarna abu-abu membuat penampilan bintang satu sangat menarik sekali. Tidka perlu berpose aneh-aneh. Dengan gaya seperti pada gambar di atas sudah membuat dirinya sangat menarik sekali.

Penampilan Rose yang Memukau

Penampilan Rose yang Memukau 
Penampilan Rose yang Memukau

Tampil dengan menggunakan busana seperti pada gambar di atas semakin menjadikan penampilan bintang satu ini sangat menarik sekali. Lebih dari itu, gayanya yang simpel juga semakin membuat penampilannya sangat elegan sekali.

Rose Tampil Imut Sekali

Rose Tampil Imut Sekali 
Rose Tampil Imut Sekali

Hadir dengan menggunakan topi seperti pada gambar di atas membuat Rose nampak sangat lucu nan menggemaskan. Selain itu, perpaduan warna rambutnya yang pas semakin membuat dirinya nampak anggun sekali.

Yuk Ngeteh Bareng Rose

Yuk Ngeteh Bareng Rose 
Yuk Ngeteh Bareng Rose

Kamu suka ngeteh nggak nih? Kalau tidak suka, yuk coba ngeteh bersama Rose. Hmmmm.. sangat menyenangkan sekali sepertinya. Nampak pada gambar di atas bagaiman Rose sangat cantik dengan busana serta gaya yang sangat casual.

Foto Rose Blackpink ternyata banyak sekali. Bermacam-macam gaya hadir. Dari sekian banyak gaya di atas, kira-kira mana nih yang menjadi gaya favoritmu?

Baca juga foto lisa blackpink yang lucu ini…

Leave a Comment