50 Foto Lisa Blackpink Lucu, cantik dari kecil Sampai Dewasa

Lisa Blckpink menjadi salah satu foto yang cukup banyak dicari. Tidak bisa dipungkiri, kepopuleran salah satu member Blckpink ini memang sangat luar biasa. Lalisa Manoban atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan Lisa merupakan salah satu anggota girlband BLACKPINK yang berasal dari Negeri Gajah Putih atau Tahiland. Dengan demikian tidak heran jika foto Lisa Blackpink semakin ramai dicari.

Berkat kelihaian dancenya yang sangat luar biasa, maka tidak heran jika gadis kelahiran 27 Maret 1997 ini mampu menjadi bagian dari salah satu anggota Girlband papan atas. Sejak kecil Lisa sudah menggeluti dunia dance. Hingga akhirnya ketika YG Entertainmen membuka audisi di Thailand, Lisa menjadi salah satu peserta yang berhasil lolos.

Bahkan Lisa merupakan satu-satunya artis non-Korea yang pertama kali dimiliki oleh YG Entertainment. Setelah diterima, Lisa kemudian mengikuti pelatihan hingga akhirnya siap terjun bersama BLACKPINK saat ini. Kelihaian dalam dance yang dimiliki Lisa mampu mencuri perhatian.

Tidak hanya berbakat saja, ternyata lisa juga merupakan gadis yang cerdas. Bahkan Lisa mampu menguasai sebanyak empat jenis bahasa, yaitu bahasa Thailand, Jepang, Inggris dan Korea. Berkat kecerdasan berbahasanya itu, Lisa kini dipercaya menjadai rapper yang harus melafalkan semua bait lagu dalam bahasa Korea. Lebih dari itu, tampilan modisnya semakin membuat banyak orang ngefans kepada dirinya.

Foto Lisa Blackpink

Foto Lisa Kecil

Perbedaan Lisa Sewaktu Kecil & Dewasa 
Perbedaan Lisa Sewaktu Kecil & Dewasa

Foto di atas menunjukkan perubahan dari Lisa semasa kecil hingga dewasa saat ini. Kira-kira apa yang kamu tanggap dari gambar di atas? Apakah lisa mengalami perbedaan yang cukup signifikan? Saya kira tidak. Wajah Lisa dari kecil hingga dewasa sekarang ini juga tidak berubah. Sama-sama cantik dan menarik.

Imutnya Lisa Blackpink Samasa Kecil

Imutnya Lisa Blackpink Samasa Kecil

Pada gambar di atas nampak foto Lisa yang masih kecil. Ternyata gadis berbakat satu ini sangat imut. Melihat wajahnya yang bundar dan menggemaskan. Dari kecil saja sudah cantik begitu, hmmm tidak heran jika dewasa sekarang menjadi idola.

Foto Lisa Blackpink Bersama Ayahnya

Foto Lisa Blackpink Bersama Ayahnya 
Foto Lisa Blackpink Bersama Ayahnya

Sejak kecil member BLACKPINK satu ini ternyata sudah sangat akrab dengan ayahnya. Hal itu nampak dari foto di atas. Nampak Lisa sedang bercanda bersama dengan ayahnya. Bikin iri saja ya.

 

Foto Lisa Remaja

Cantiknya Lisa Semasa Remaja

Cantiknya Lisa Semasa Remaja 
Cantiknya Lisa Semasa Remaja

Ya namnya juga orang cantik, mau dewasa atau remaja sama-sama cantik. Seperti foto di atas, nampak cantik sekali Lisa semasa remaja.

Imutnya Lisa Tampil Feminim

Imutnya Lisa Tampil Feminim 
Imutnya Lisa Tampil Feminim

Masa remaja memang banyak perubahan, seperti mulai tampil feminim misalya. Seperti pada foto di atas. Nampak Lisa dengan gaya feminimnya yang cantik.

Foto Lisa dewasa

Lisa dengan Jaket Hitam
Lisa dengan Jaket Hitam

Ketika dewasa Lisa mengalami banyak perubahan dalam hal penampilan.  Namun meskipun demikian, tetap nampak cantik bukan?

Elegannya Lisa dengan Dress Hitam

Elegannya Lisa dengan Dress Hitam
Elegannya Lisa dengan Dress Hitam

Tampil dengan dress hitam? Siapa takut? Seperti dalam foto di atas, nampak Lisa dengan dress hitam elegannya. Sangat cantik dan menarik bukan?

Lisa Tampil Feminim dengan Jaket Ungu

Lisa Tampil Feminim dengan Jaket Ungu 
Lisa Tampil Feminim dengan Jaket Ungu

Hmmmm cantik sekali bukan? Lisa ternyata juga senang menggunakan jaket lho… Kamu kira-kira senang pakai jakat tidak nih?

Lisa dengan Gaya Elegannya

Lisa dengan Gaya Elegannya 
Lisa dengan Gaya Elegannya

Tampil elegan memang sangat menarik bagi siapa saja. Seperti pada gambar di atas misalnya. Nampak gaya elegan khas Lisa BLACKPINK yang sangat elegan. Sangat menarik dan mempesona bukan?

Baca   20 Film Barat Terbaik Sepanjang Masa

Lisa Blackpink Berjaket Hitam

Foto Lisa Blackpink Berjaket Hitam 
Foto Lisa Blackpink Berjaket Hitam

Menggunakan jaket hitam dengan celana pendek berwarna hitam menjadikan penampilan anggota Girlband Korea satu ini nampak semakin elegan dan menarik. Kira-kira kalau di ajak foto, kamu mau nggak nih?

Lisa dengan Hels Putihnya

Lisa dengan Hels Putihnya 
Lisa dengan Hels Putihnya

Tampil dengan Hels berwarna putih menjadikan Lisa semakin cantik dan menarik. Nampak pada gambar di atasm lisa sedang duduk dengan baju dan celana berwarna putih bersih lengkap dengan hels berwarna putih juga. Duh cantiknya.

Foto Lisa Blackpink dengan Lipstik Merah Merona

Foto Lisa Blackpink dengan Lipstik Merah Merona
Foto Lisa Blackpink dengan Lipstik Merah Merona

Kamu senan menggunakan lipstik berwarna merah tidak? Kalau Lisa sangat cantik bukan dengan Lipstik merah meronanya seperti pada gambar di atas?

Lisa dengan Rambut Coklat

Cantiknya Lisa dengan Rambut Coklat
Cantiknya Lisa dengan Rambut Coklat

Menggunakan rambut berwarna memang menambah penampilan siapa saja. Salah satunya Lisa BLACKPINK. Nampak pada gambar di atas fto lisa dengan rambu berwarna coklat. Sangat cantik mempesona.

Tampil Cantik dengan Jaket Merah

Memukau dengan Jaket Merah
Memukau dengan Jaket Merah

 

Tampil dengan jaket cardigan berwarna merah dan bots hitam menjadikan Lisa semakin tampil menarik. Kalau kamu sendiri kita-kira senang tidak nih menggunakan cardigan dan bots?

Duh Cantiknya Lisa

Duh Cantiknya Lisa
Duh Cantiknya Lisa

Sangat cantik dan menarik bukan Lisa dengan gaya feminim satu ini. Kira-kira kalau kamu di ajak foro bareng kamu akan foto dengan gaya apa nih?

Foto Lisa Terbaru

Penampilan Elegan Lisa

Penampilan Elegan Lisa 
Penampilan Elegan Lisa

Untuk kamu yang ngefans dengan Lisa BLACKPINK, mungkin gambar satu ini bisa mewakili kerinduan kamu kepadanya. Nampak Lisa berpose elegan menggunakan jaket berwarna hitam. Sangat memukau bukan?

Lisa dengan Rambut Terbarunya

Lisa dengan Rambut Terbarunya
Lisa dengan Rambut Terbarunya

Hadir dengan rambut berwarna abu-abu menjadi member Girlband Korea satu ini tampil sangat elegan. Nampak seperti gambar di atas, Lisa dengan rambut abu-abu yang menarik dan dress berwarna hitam. Sangat mempesona.

Foto Lisa Blackpink sedang Beraksi di Atas Panggung

Foto Lisa Blackpink sedang Beraksi di Atas Panggung
Foto Lisa Blackpink sedang Beraksi di Atas Panggung

Kalau kamu merupakan penggemar Lisa, melihat aksinya di atas panggung tentu membuat kamu semua langsung ingin memeluknya bukan? Lihatlah gayanya yang lihai, sungguh sangat berbakat.

Cantiknya Lisa Bergaya Eksotis

Cantiknya Lisa Bergaya Eksotis 
Cantiknya Lisa Bergaya Eksotis

Memiliki wajah cantik menjadikan Lisa bisa tampil sangat eksotis. Penampilan eksotisnya semakin sempurna dengan jaket abu-abu  yang dikenakannya, Sungguh sangat mempesona bukan?

Idealnya Tubuh Lisa

Idealnya Tubuh Lisa 
Idealnya Tubuh Lisa

Bukan hanya cantik saja, artis satu ini juga memiliki tubuh yang sangat ideal. Nampak seperti foto di atas, tubuh semampai Lisa sangat pas dan elegan.

Lisa Bergaya Elegan

Lisa Bergaya Elegan
Lisa Bergaya Elegan

Rapper satu ini memang bisa tampil elegan. Seperti pada gambar di atas misalnya, nampak gaya elegannya dengan menggunakan jaket denim hitam dan celana hitam. Sangat menarik bukan?

Ayo Bernyanyi Bersama Lisa

Ayo Bernyanyi Bersama Lisa 
Ayo Bernyanyi Bersama Lisa

Kira-kira bagaimana perasaan kamu semua ketika bisa menyaksikan Lisa beraksi di atas panggung? Duh,, tentunya sangat menyenangkan bukan? Artis satu ini memang memiliki bakat yang kuat sehingga dirinya mampu beraksi dengan sangat memukau di atas panggung.

Lisa dengan Senyum Manisnya

Lisa dengan Senyum Manisnya
Lisa dengan Senyum Manisnya

Memiliki senyum manis memang menjadikan kita semakin cantik. Seperti Lisa misalnya. Berkat senyuman manisnya seperti pada gambar di atas menjadikan dirinya semakin nampak cantik dan anggun.

Jumpa Pers Bersama Lisa BLACKPINK

Jumpa Pers Bersama Lisa BLACKPINK
Jumpa Pers Bersama Lisa BLACKPINK

Sebagai seorang artis tentu tidak asing dengan namanya Jumpa Pers. Sama halnya dengan Lisa. Ternyata Lisa juga sering jumpa pers lho. Duh jadi pengen jadi jurnalis kalau seperti ini :D.

Baca   20 Film Animasi Terbaik dengan Visual yang Mengagumkan (Wajib Tonton)

Foto Lisa Blackpink dengan Gaya Feminim

Foto Lisa Blackpink dengan Gaya Feminim 
Foto Lisa Blackpink dengan Gaya Feminim

Bukan hanya bisa tampil elegan saja. Member BLACKPINK satu ini ternyata juga bisa tampil feminim nan anggu lho. Coba lihat gambar di atas, nampak Lisa tampil feminim dengan rok berwarna merah muda lengkap dengan warna rambut yang menyala. Semakin menyempurnakan gaya feminimnya.

Lisa dengan Tas Kesayangannya

Lisa dengan Tas Kesayangannya 
Lisa dengan Tas Kesayangannya

Sebagai seorang perempuan, tas menjadi salah stau benda wajib yang dimilikinya. Nah sama halnya dengan Lisa, ternyata juga memiliki tas kesayangannya. Seperti pada foto di atas, Lisa dengan tas hitam elegannya.

Kecantikan Lisa Blackpink

Kecantikan Lisa Blackpink
Kecantikan Lisa Blackpink

Sungguh cantik memang anggota Girlband Korea satu ini. Terlebih ketika tampil dengan rok berwarna biru muda seperti gambar di atas. Sungguh sangat cantik dan menarik bukan?

Tampil Elegan Bersama Lisa BLACKPINK

Tampil Elegan Bersama Lisa BLACKPINK
Tampil Elegan Bersama Lisa BLACKPINK

Artis satu ini memang lebih sering tampil elegan yang memukau. Seperti pada foto di atas misalnya. Nampak penampilan yang sangat elegan khas Lisa BLACKPINK. Sangat memukau bukan?

Senyum Manis Lisa BLACKPINK

Senyum Manis Lisa BLACKPINK
Senyum Manis Lisa BLACKPINK

Duh manisnya senyuman Lisa. Kalau kamu disenyumin, kira-kira bakalan gimana? Jangan-jangan tidak bisa tidur nanti :D.

Gaya Elegan Khas Lisa

Gaya Elegan Khas Lisa 
Gaya Elegan Khas Lisa

Penampilan di atas merupakan gaya yang sangat elegan khas Lisa. Tampil dengan jaket berwarna abu-abu yang menyala dan rambut coklat tergerai menjadikan Lisa semakin nampak eksotis.

Samartnya  Lisa BLACKPINK

Samartnya  Lisa BLACKPINK
Samartnya  Lisa BLACKPINK

 

Cantik dan smart. Kira-kira itulah ungkapan yang cocok untuk foto di atas. Nampak Lisa dengan rambut coklat tergerai dan baju rjaut berwarna hitam. Sungguh cantik bukan?

Lisa dengan Jaket Hitamnya

Lisa dengan Jaket Hitamnya 
Lisa dengan Jaket Hitamnya

Menggunakan jaket berwarna hitam menjadikan penampilan member BLACKPINK satu semakin tampil elegan dan mempesona. Terlebih ketika menggunakan jaket berbahan dasar kulit. Duh semakin nampak elegan bukan?

Jangan Lupa Minum Yaaa

Jangan Lupa Minum Yaaa
Jangan Lupa Minum Yaaa

Foto di atas menggambarkan Lisa dengan botol minuman. Duh,, jangan lupa minum ya.,,,

Lisa BLACKPINK Habis Berolahraga

Lisa BLACKPINK Habis Berolahraga
Lisa BLACKPINK Habis Berolahraga

Sebagai seorang artis, menjaga tubuh merupakan sebuah keharusan. Seperti Lisa BLACKPINK. Olahraga menjadi salah satu kebiasaan yang wajib dilakukannya. Foto Lisa Blackpink di atas menjadi salah satu buktinya.

Cantiknya Lisa dengan Baju Merah Muda

Cantiknya Lisa dengan Baju Merah Muda 
Cantiknya Lisa dengan Baju Merah Muda

Tampil dengan menggunkana baju berwarna muda menjadikan Lisa semakin nampak cantik dan menawan. Terlebih dengan rambut panjangnya, semakin membuat penampilannya semakin cantik feminim nan mempesona.

Penampilan Imut Khas Lisa BLACKPINK

Penampilan Imut Khas Lisa BLACKPINK

Bukan cuma kamu saja lho yang senang bergaya imut-imut. Ternyata Lisa juga senang tampil imut-imut lho. Seperti pada foto di atas. Nampak penampilan Lisa dengan gaya imutnya yang menawan. Duh semakin menggemaskan bukan?

Lisa dengan Tas Coklat Elegan

Lisa dengan Tas Coklat Elegan 

Menggunaka tas yang elegan menjadikan Lisa semakin nampak cantik bak bidadari. Nampak penampilan Lisa dengan menggunakan tas berwarna coklat dan rok mini berwarna merah mudah. Sungguh sangat mempesona bukan? Kira-kira kamu senang tidak dengan penampilan seperti ini?

Tampil Baru dengan Rambut Baru

Tampil Baru dengan Rambut Baru 
Tampil Baru dengan Rambut Baru

Hadir dengan gaya rambut baru menjadikan fans Lisa samakin tertarik. Seperti pada gambar di atas misalnya. Nampak Lisa dengan rambut berwarna biru. Yang lebih membuat beda, bukan hanya warnanya biru saja. Lebih dair itu, rambutnya yang pendek menjadikan penampilan Lisa nampak berbeda.

Baca   Yuk Intip 50 Foto Suga BTS yang bisa membuatmu terkagum-kagum!

Imutnya Lisa dengan Boneka Kecil Kesayangannya

Imutnya Lisa dengan Boneka Kecil Kesayangannya 

Sudah imut eh ditambah berpose dengan boneka yang kecil nan imut. Serasa lengkap sekali. Seperti pada gambar di atas, nampak Lisa dengan boneka kecil yang imut dan menarik. Menurut kamu, lebih imutan mana nih?

Lisa dengan Rambut Panjang Berwarna Coklat

Lisa dengan Rambut Panjang Berwarna Coklat 

Tampil dengan rambut berwarna coklat terurai menjadikan Lisa semakin nampak elegan. Seperti pada gambar di atas, nampak gaya Lisa yang sangat menawan dengan rambut berwarna coklat menggunakan sepatu berwarna putih. Duh cantiknya.

Senyuman Manis Khas Lisa

Senyuman Manis Khas Lisa 

Hmmm,, artis satu ini memang lengkap sudah. Cantik, smart dan memiliki senyuman yang manis. Seperti pada foto di atas, nampak senyuman yang sangat manis nan mempesona bukan? Kira-kira lebih manis mana ya dibandingkan dengan gula? 😀

Lisa Kok Murung Sih

Lisa Kok Murung Sih 

Jangan sedih dong. Pada gambar di atas nampak Lisa sedang termenung. Duh,, sedang mikirin apa toh? Sini berbagai kesedihan denganku :D.

Halo Aku Lisa

Halo Aku Lisa 

Kalau kamu disapa oleh Lisa kira-kira kamu akan menjawab apa nih? Yang pasti jangan lupa dijawab ya,, Masa iya, ditanyai Lisa tidak mau menjawab . Nyesel loh kamu nanti.

Sedang Mikirin Apa Lisa?

Sedang Mikirin Apa Lisa? 
Sedang Mikirin Apa Lisa?

Duh,, mikirin apa toh? Nampak Lisa sedang bersandar. Kira-kira menurut kamu sedang mikirin apa nih? Mikirin kamu? Jangan ngarep deh :D. Meskipun sedang termenung, namun bintang yang jago ngerap satu ini tetap tampil cantik nan menggemaskan bukan?

Lisa Tampil Elegan dengan Rambut Coklat Lurus

Lisa Tampil Elegan dengan Rambut Coklat Lurus 

Hadir dengan gaya rambut coklat yang lurus menjadikan bintang satu ini semakin nampa cantik nan menggemaskan. Lebih dari itu, Lisa juga nampak semakin smart ketika tampil dengan gaya seperti ini.

Gaya Simpel Khas Lisa BLACKPINK

Gaya Simpel Khas Lisa BLACKPINK

Kamu senang dengan gaya yang simpel namun tetap menarik? Jika iya, maka foto Lisa di atas bisa menjadi refersnsi gaya untuk kamu semua. Hadir dengan kaos berwarna putih dan celana casual menjadikan gaya simpelnya semakin menarik.

Lisa dengan Rok Merah Menyala

Lisa dengan Rok Merah Menyala 

Menggunakan rok berwarna merah menjadikan penampilan bintang Korea satu ini semakin menarik. Lengkap dengan kaos kaki berwarna putih menjadikan penampilannya semakin cantik nan menggemaskan bukan?

Senyum Bahagia Lisa Ketika Menerima Penghargaan

Senyum Bahagia Lisa Ketika Menerima Penghargaan 

Berkat kecerdasan dan bakatnya yang senantiasa di asah menjadikan Lisa memperoleh penghargaan. Sebagai fans, tentu kamu merasa bangga bukan?

Lisa dengan Gaya Casualnya

Lisa dengan Gaya Casualnya 

Tampil dengan celana sobek-sobek dan sepatu bots putih menjadikan bintang korea satu ini semakin nampak casual nan elegan.

Rambut Panjang Lisa yang Menarik

Rambut Panjang Lisa yang Menarik 

Memiliki rambut panjang menjadikan seorang wanita semakin nampak menarik. Terlebih untuk Lisa, tampil dengan rambut panjang terurai menjadikan penampilannya semakin nampak memukau bukan?

Sebagai fans, kamu semua tentu ingin mengoleksi banyak foto idola kamu dalam berbagai pose bukan? Beberapa foto Lisa Blackpink di atas bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Yuk di save!

Baca juga tentang foto jungkook Bts dan jimi Bts yang lucu dan imut ini…

Leave a Comment