50 Foto Jin BTS yang Bisa Membuat Hatimu Berdebar-debar!

Foto jin BTS | Selama ini banyak yang mengira kalau visual dari BTS ialah V. Namun pada kenyataannya pemegang posisi visual di grup BTS sebenarnya ialah Kim Seok Jin atau yang biasa kita kenal sebagai Jin.

Berbeda dengan V yang menampilkan kharisma kuat hingga disebut tampan seperti keluar dari animasi, Jin memiliki ketampanan yang natural dan memiliki aura murni seperti malaikat. Selain itu Jin juga memiliki pesona dan kemampuan lain yang tidak kalah mengagumkan dan dijamin bisa membuat para penggemarnya jadi berdebar-debar.

Mau tahu pesona apa saja yang dimilikinya? Yuk langsung saja kita intip 50 potret Jin BTS yang memiliki banyak pesona luar biasa.

Table of Contents

Foto jin BTS

Memiliki Aura Goodboy

Melihat potret pertama ini tentu kamu setuju kalau Jin memiliki aura goodboy kan? Terang saja, melihat visual Jin yang murni dan polos dengan outfit kemeja putih yang dipadu padankan dengan rompi kotak-kotak membuat pria kelahiran tahun 1992 ini terlihat seperti pria yang patuh dan baik hati.

Jin adalah yang tertua tetapi juga yang termuda

Jin BTS

Jin menjadi member yang paling tua dengan tahun kelahirannya tersebut. Tetapi memang betul usia tidak mencerminkan kepribadian, lihat saja potret ini. Meski Jin menjadi member yang paling tua tapi tingkahnya justru seperti yang termuda. Makanya para Army menjuluki Jin sebagai fake maknae.

Foto jin BTS Asik bermain gelembung

Melihat Jin bermain gelembung seperti potret di atas pastinya membuat orang-orang tidak yakin kalau Jin benar-benar kelahiran tahun 1992 dan menjadi member yang tertua di BTS. Jelas saja, sebagai pria yang sudah berumur tentu bermain gelembung bukanlah suatu hal yang menarik lagi. Namun tidak untuk Jin! Dia justru terlihat asik bermain gelembung pemberian penggemarnya itu. Haha gemas ya!

Image dewasa yang sangat melekat

Meski bagi orang-orang yang mengenalnya mengetahui bahwa tingkah laku Jin masih seperti anak-anak, tetapi Jika orang yang baru pertama kali bertemu dengannya pasti mengira kalau Jin merupakan orang yang sangat dewasa. Lihat saja pada potret yang satu ini, dengan pose memegang balon sambil membuat rona senyum Jin terlihat seperti pria yang sangat dewasa. Itulah sebabnya terkadang image dewasa sangat melekat padanya.

Pose bak di negri dongeng

Photoshoot yang satu ini rupanya membuat penggemar BTS menjadi takjub. Pasalnya visual Jin sangat cocok dengan konsep yang diberikan. Apalagi dengan pose seperti itu membuat Jin bak pria tampan yang berasal dari negri dongeng.

Jin dengan Flower Crown-nya

Menggunakan flower crown yang diberikan penggemar semakin membuat Jin terlihat menawan dan memukau. Pasalnya penambahan flower crown itu sendiri membuatnya beraura murni seperti malaikat.

Baca   Biodata BTS Terlengkap dan Terbaru

Ketampanan Jin di awal debut

Rupanya ketampanan Jin tidak muncul baru-baru ini, nyatanya ketampanannya ini sudah mulai terlihat sejak pertama kali debut. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Jin memang memiliki visual yang luar biasa sedari dulu.

Pesona yang awet dari dulu sampai sekarang

Kalau pada umumnya penampilan orang akan berubah seiring waktu, maka tidak untuk Jin. Lihat saja, potretnya yang diambil untuk single We are Bulletproof ini menunjukkan kalau visualnya sama seperti Jin yang sekarang kalian lihat! Wah awet muda ya dia.

Foto jin BTS Bergaya layaknya seorang dokter

Seperti yang kita ketahui, di era DOPE BTS memang menyajikan tema profesi untuk konsep video musiknya. Nah kebetulan Jin mendapatkan peran sebagai dokter dan mampu membuat penggemarnya terkagum-kagum. Terang saja, Jin sangat cocok dengan setelan jas dokter. Bahkan banyak yang menganggap kalau Jin memang tampak seperti dokter sungguhan.

Selalu menggoda fans dengan tatapannya

Jin memang dikenal senang menggoda pengggemarnya dengan cara memberikan tatapan tajam seperti sedang tebar pesona pada para Army. Tingkahnya tersebut tentu banyak menjatuhkan korban yang tersipu malu. Seperti halnya yang ada pada foto ini. Nah kalau kamu ada di posisi penggemarnya yang diberikan tatapan seperti ini kira-kira apa reaksimu?

Tidak lupa menyapa penggemar meski sedang terburu-buru

Jika biasanya orang yang sedang terburu-buru akan mengabaikan segala yang disekelilingnya, berbeda dengan Jin yang selalu peka pada penggemarnya. Misalnya seperti pada potret yang satu ini, walaupun terlihat sedang terburu-buru, Jin tetap melambaikan tangannya untuk menyapa Army yang setia menunggu di airport.

Memiliki pesona yang cool

Kalau sedang melamun atau terdiam, bukan wajah polosnya yang terlihat. Jin justru mengeluarkan pesona yang cool dan menawan. Lihat saja di potret ini, meski tidak sedang tersenyum seperti biasanya tetapi visual Jin memang patut diacungi jempol!

Ada masanya Jin terlihat sexy

Seakan ingin menghilangkan sejenak image murni bak malaikatnya, Jin justru berpose sexy dengan setelan piyama. Melihat photoshoot ini tentu saja penggemar menjadi histeris. Pasalnya mereka melihat sosok yang berbeda dan tidak kalah menggoda dari image polosnya.

Foto jin BTS Bertingkah konyol dan menyenangkan

Siapa yang sangka? Ternyata kepribadian Jin sangat jauh dengan image-nya lho! Karena pada kenyataannya Jin merupakan orang yang senang melakukan hal konyol dan jail pada membernya yang lain. Bahkan dia juga tidak segan melakukan lelucon-lelucon aneh di depan kamera. Bikin gemas!

Mengejek rekannya yang sedang melakukan aegyo

Potret yang satu ini merupakan bukti kalau Jin memang senang jail pada membernya. Lihat saja pada foto berikut, Jin terlihat seperti memasang tampang mengejek pada V yang sedang melakukan aegyo di hadapan penggemarnya. Wah jail banget ya!

Reaksinya yang Meme-able banget!

Beberapa kali Jin tertangkap kamera sedang memberikan reaksi yang berlebihan sehingga membuat raut wajahnya menjadi lucu. Melihat hal itu tentu saja penggemar yang jahil selalu membuat foto jin menjadi meme. Orang ganteng sih bebas ya..

Tingkahnya yang selalu menghibur penggemar

Ada saja tingkah Jin yang membuat penggemarnya tertawa terbahak-bahak. Misalnya seperti yang tertangkap pada potret ini. Jin terlihat menggoda fans dengan memasang wajah lucu sambil menggunakan topi berbentuk ayam pemberian dari penggemarnya. Memang ada-ada saja ya!

 

Flying Kiss Man

Jin juga ternyata dikenal memiliki julukan flying kiss man lho! Pasalnya dengan gaya lucunya, flying kiss dari Jin membuat para penggemarnya terhibur. Itulah sebabnya Jin disebut memiliki flying kiss paling berkesan diantara para member BTS lainnya.

Murah senyum pada penggemar

Tidak hanya hobi menghibur penggemarnya, nyatanya Jin juga sangat ramah pada penggemar. Sangking ramahnya, banyak penggemar yang mengaku jarang melihat Jin menekuk wajah atau memasang wajah yang murung.

Akrab dengan penggemarnya

Kalau ramah sudah pasti akrab dong? Lihat saja di potret yang satu ini. Sambil menggunakan flower crown pemberian fansnya, Jin terlihat bercengkrama sambil bercanda. Ini sih benar-benar baik hati!

Jin yang sedang menunjukkan barang pemberian dari penggemarnya

Di foto ini Jin terlihat sedang memegang gantungan kunci berbentuk boneka sambil tersenyum pada fans. Tapi siapa sangka? Rupanya gantungan tersebut adalah pemberian penggemar dan Jin ingin menunjukkan kalau dia akan menyimpan serta menjaga gantungan tersebut dengan baik. Sweeet!

Memiliki pengalaman buruk saat tampil di panggung

Rupanya Jin memiliki kenangan buruk di hari pertama debutnya lho. Pasalnya saat menampilkan lagu debutnya, celana yang digunakan Jin justru melorot sampai paha! Tragedi tersebut tentu membuatnya shock dan menangis ketika selesai manggung. Wajar saja menangis, panggung tersebut kan seharusnya menjadi panggung pertama yang dikenang bukan menjadi panggung yang membuatnya trauma. Wah kasihan ya!

Baca   Biodata iKon Lengkap dan Terbaru

Pesona berkilauan saat melakukan perform

Namun walaupun Jin sempat memiliki trauma manggung, sekarang dia justru tampil yang paling memukau diantara para member lainnya. Jin berhasil menghilangkan rasa takutnya dengan menampilkan performa dan pesona yang menawan di atas panggung. Good Job Jin!

Kemampuan dance yang baik

Selain menjadi visual di grupnya, Jin juga memegang posisi sebagai vokalis. Namun rupanya meski begitu, kemampuan dance Jin juga patut diacungi jempol lho! Walau tidak sejago member lain yang memegang posisi sebagai dancer, tetapi Jin dapat menyelaraskan dan memiliki gaya dance yang tegas sehingga mampu menampilkan performa yang baik.

Aura yang membuat penggemar betah menontonnya tampil di atas panggung

Siapa sih yang tidak betah melihat penampilan Jin yang ceria dan menawan di atas panggung? Misalnya seperti potret yang satu ini. Wah pantas saja ya Jin mempunyai banyak penggemar!

Airport style ala Jin

Pada umumnya Idol menggunakan outfit yang berbeda antara busana photoshoot dengan kesehariannya. Namun berbeda dengan Jin, rupanya dia tidak banyak merubah gaya busana pemotretan dengan gaya keseharian terutama busana airportnya. Dengan kacamata serta coat yang dipadu padankan dengan kaos bergaris, Jin menampilkan sosok yang mempesona bak seorang model.

Tampil trendi dan modis di airport

Tidak ingin selalu terlihat polos dan murni, terkadang Jin juga tampil trendi dan modis seperti yang terlihat pada foto berikut. Dengan menggunakan kaos serta tampilan rambutnya yang cerah, Jin terlihat sangat keren. Apalagi kacamata yang dikenakannya membuat semua orang yang di airport tahu kalau dia adalah selebriti.

Memilih penampilan yang santai namun tetap trendi

Selain tampil modis, ada kalanya dong Jin ingin menggunakan baju yang santai? Maka dari itu, di foto ini Jin terlihat sangat santai dan nyaman ketika menggunakan kaos berlengan pendek dan topi. Agar terlihat lebih trendi, tidak lupa Jin menambahkan aksesoris kacamata hitam.

Jago dalam hal memasak

Bukan hanya mahir di bidang musik dan menghibur penggemar, rupanya Jin juga melelehkan hati penggemarnya dengan keterampilannya dalam memasak. Kemampuannya ini berkali-kali dipamerkan di program TV salah satunya di acara Idol Cooking.

Rupanya memasak memang adalah hobinya

Keterampilannya tersebut rupanya bukan hanya untuk kepentingan program TV, rupanya kemampuan memasak Jin memang merupakan hobinya sendiri. Sangat jarang bukan menemukan pria yang hobi memasak?

Potret Jin sedang memasak Spaghetti

Karena jago memasak, maka otomatis Jin yang ditugaskan untuk mengisi perut adik-adiknya untuk kehidupan mereka sehari-hari. Maka dari itu Jin mulai mencoba untuk memasak masakan yang mudah. Misalnya seperti spaghetti yang sedang ia masak di potret yang satu ini.

Jin juga jago membuat kimchi

Selain memasak masakan yang mudah, rupanya Jin juga jago membuat kimchi lho. Seperti yang kita ketahui, di Korea sendiri Kimchi adalah makanan yang wajib dihidangkan di meja makan. Wah sudah cocok untuk dijadikan kriteria suami idaman kan? hihi

Moment Jin sedang mengajari Jimin memasak

Tidak hanya jago memasaknya saja, rupanya Jin juga dengan murah hati mengajarkan member-membernya untuk memasak. Seperti yang terjadi pada potret berikut yang dimana Jin sedang asik mendokumetasikan serta mengajari Jimin untuk memasak.

Keikut sertaannya dalam lomba memanah di ISAC

Selain jago memasak, ternyata Jin juga handal memainkan panah. Karena itulah pada ISAC 2017 Jin diikut sertakan mengikuti lomba cabang memanah. Gimana gayanya? Sudah keren kan?

Mendukung member lainnya yang sedang berlomba

Kala dirinya sedang bebas dan tidak mengikuti lomba apapun, Jin memilih untuk mendukung teman-temannya yang sedang lomba di cabang lain. Dengan membawa kipas yang diberikan foto member BTS, dia pun semangat untuk menyoraki mereka. Tapi kalau bawa kipasnya seperti itu sih justru kaya pedagang di lampu merah. hihi

Ritual di ISAC

Mungkin karena lelah Jin sempat tertidur di lapangan ISAC, tapi bukannya membangunkan Jin, rekan-rekannya justru mengerjainya dengan menaruh kipas bergambar member BTS di sekeliling Jin. Tidak lupa mereka juga memberitahukan penggemarnya kalau hal itu adalah ritual supaya menang lomba. Haha ada-ada saja ya kelakuannya!

Bersahabat dengan Ken VIXX

Pertemanan Jin rupanya tidak berhenti di member BTS saja. Rupanya Jin juga memiliki sahabat karib yang berada di grup lain lho! Sahabatnya tersebut ialah Ken VIXX. Penggemar sering merasa terharu dengan persahabatan mereka. Pasalnya mereka saling memperhatikan satu sama lain. Bahkan ketika Jin terluka saat lomba memanah di ISAC, Ken dengan telaten merawatnya.

Baca   Film Perang Terbaik Sepanjang Masa

Akrab juga dengan Sandeul B1A4

Tidak hanya Ken VIXX, ternyata Jin juga memiliki hubungan dekat dengan Sandeul B1A4! Kedekatan ini diketahui oleh publik setelah mereka melakukan perjalanan dan membagikan fotonya di media sosial atau SNS.

Potret kebersamaan mereka bertiga

Potret di atas adalah kedekatan antara Jin, Ken dan Sandeul yang tertangkap kamera ketika bertemu di acara penghargaan musik. Melihat hal tersebut tentu saja ketiga fandom boygrup ini menjadi gemas dan berharap persahabatan mereka jadi langgeng.

Foto Jin BTS Akrab dengan Seolbin Laboum

Tidak disangka ternyata Jin juga diketahui sangat akrab dengan idol wanita lho! Eiits.. jangan sensi dulu. Ketika beritanya menjadi kontroversi, Idol wanita yang tidak lain adalah Seolbin Laboum ini sudah berkali-kali mengatakan kalau Jin dan dirinya adalah teman dekat. Begitu pun dengan Jin. Jadi jangan rusak pertemanan mereka hanya karena salah sangka ya! hihi

Bercanda dengan V

Bukan Jin namanya kalau tidak dekat dengan member BTS. Seperti yang sudah diketahui, Jin sendiri senang menjaili dan bercanda dengan member BTS. Itulah sebabnya di foto ini Jin terlihat sangat senang bermain dengan V.

Memastikan Jimin tetap hangat di hari yang dingin

Sebagai kakak yang tertua, Jin sangat handal menjaga dan merawat adik-adiknya. Hal tersebut dibuktikan dengan apa yang tertangkap dalam potret ini. Di potret tersebut terlihat Jin yang memastikan Jimin agar tetap hangat yang dimana pada hari tersebut cuaca sedang dingin.

Foto jin BTS Disayang oleh adik-adiknya

Foto jin BTS Disayang oleh adik-adiknya

Karena perhatian dan sikapnya yang menyenangkan, tentu saja adik-adiknya ini sangat menyayangi kakak tertua di grupnya tersebut. Wah sama-sama perhatian dan peduli ya!

Menjaga adik-adiknya

Saat tour ke Amerika, Jin juga terlihat makan bersama dengan adik-adiknya. Dia juga memastikan agar adik-adiknya makan dengan lahap agar tidak lemas dan sakit saat menampilkan pertunjukkan.

Makan bersama member BTS

Potret ini diambil saat BTS masih di awal-awal debut lho! Melihat mereka selalu makan bersama dari dulu sampai sekarang tentu membuat penggemarnya terharu dan senang akan persahabatan mereka yang kekal.

Foto jin BTS Finger Heart untuk para Army

Dengan wajahnya yang tampan dan tersenyum lebar, Jin memberikan finger heart untuk penggemarnya. Posenya yang bergaya imut ini tentu membuat penggemar menjadi gemas dan histeris!

Selalu menunjukkan cinta untuk penggemarnya

Merasa belum puas dengan finger heart? Jangan gusar.. Pasalnya Jin juga selalu memberikan banyak cinta untuk penggemarnya. Bahkan tanpa kalian memintanya pun dia akan tetap memberikan cinta yang ditandai dengan gerakan love sign seperti yang terlihat pada potret tersebut.

Tangis yang tidak bisa dibendung

Seceria-cerianya Jin, kalau sudah terharu dan bersyukur atas dukungan Army tentu saja tangisnya akan pecah juga. Misalnya seperti yang terjadi pada potret ini. Jin terlihat menangis terisak-isak saat setelah menyelesaikan konsernya dan harus berpisah dengan penggemarnya yang selalu mendukung BTS dalam keadaan apapun.

Pretty Flying Kiss for Army

Kamu ingin mendapatkan flying kiss dari Jin? Gampang saja, pasalnya Jin akan selalu memberikan flying kiss untuk penggemarnya meski dirinya dalam keadaan lelah ataupun haru. Baik banget kan!

The Boy who like Angel

Banyak orang yang mengakui kalau Jin memiliki pesona menawan dan bercahaya. Selain itu dengan aura murni yang dimilikinya membuat Jin tampil layaknya seorang malaikat. Itulah sebabnya penggemarnya baik di korea maupun di luar negri memanggilnya dengan sebutan The Boy who like angel.

Itulah deretan foto serta fakta menarik dari Jin BTS. Gimana? Pesonanya sangat menawan bukan? Jelas menawan dong, pasalnya karena sangking tampannya Jin mendapat julukan worldwide handsome lho! Julukan tersebut ia populerkan sendiri karena sejak kecil orang-orang di sekelilingnya memanggil Jin dengan julukan tersebut. Pada akhirnya julukan itu memang sangat populer karena Jin memang benar-benar tampan dan cocok dipanggil worldwide handsome! Wah kalau menurut kamu bagaimana?

Baca juga tentang foto jungkook BTS dan suga BTS berikut ini

Foto jin BTS

Leave a Comment